Selasa, 27 November 2012

Surat Untuk Mu.......

buat qm yang menjadi tambatan hati ku .......
alangkah bahagianya aku jika dulu aku bisa menghargai cinta mu...
alangkah bahagianya aku jika aku tak sebodoh dulu...
mungkin jika aku sedikit bisa mengerti apa yang kau mau mungkin aku sekarang bisa mencintaimu dan kamu cintai. semua berawal dari kebodohan ku. semua berawal dari keinginan ku yang egois
elva....
mungkin sekarangf kau telah mlupakan cinta itu
namun aku ingin kau tau dari awal aku kenal kamu dari itu lah aku tak bisa melupakan cinta ku terhadap mu...
elva, aku tahu banyak cowok yang lebih baik dari aku yang paham untuk menghargai mu, menghargai cinta mu.aku tau aku memang tak pantas untuk mu.
                                               
                                               
va, aku hanya ingin kau tau betapa aku sangat mengharapkan kau bisa mencintai ku sekali lagi pasti aku memberikan yang terbaik untuk mu dan cinta kita...
           
           


                                                                                                               
aku yang mencintai mu



                                                                                                                           I_C@N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar